Lukisan Karikatur Murah




‘’Untuk kalian rumah, cafe, atau kantornya ada ada unsur lukis yang lucu dan unik, dan bingung mau kasih hadiah apa? Nah disini kami akan membuka jasa membuat karikatur yang unik dan keren lho’’.


Karikatur adalah berupa sindirian atau kritikan kepada tokoh masyarakat atau tokoh politik. Namun sekarang ini karikatur juga bisa dijadikan untuk hiasan dinding yang menciptakan nuasan yang unik, lucu, serta berkesan.  Selain untuk hiasan karikatur ini juga bisa digunakan sebagai kadoulang tahun, kado kelulusan, kado pernikahan, cendramata dan lain-lain.
                Untuk lukisan karikatur di rumah atau cafe kalian tidak perlu takut hasilnya akan tidak bagus, karna di tempat kami menggunakan para pekerja yang  profesional, berpengalaman dan juga teliti sehingga bisa membuat anda puas dengan hasil karya yang kami buat. Anda bisa memilih karikatur atau jika kalian sudah punya design tersendiri kami siap melukis rumah atau kantor anda dengan senang hati.
Dan untuk kado dan sebagainya kami menggunakan metode manual atau menggambar oleh tangan jadi akan lebih menarik pastinya. Dan kami menggunakan kanvas yang terbaik jadi kalian tidak usah khawatir akan gambar yang kita buat, karna tidak akan merubah warna dari karikatur tersebut.
Jadi untuk kalian, tunggu apa lagi? ingin rumah atau cafe anda terlihan berkesan Dan mau kasih hadiah atau cendramata cepat hubungi jasa kami.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomor kami 0813-2000-8163, atau langsung saja kunjungi kantor kami di Komp. Bukut Kencana III blok D6 Jatimakmur, Pondok Gede Bekasi 17414.

            Kami dengan senang hati memberikan jasa kami, dan kami akan memberikan yang terbaik sehingga bisa membuat anda merasa puas dengan hasil kerja kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Lukis Dinding Cafe

Jasa Lukis Dinding Hitam Putih Abstrak Keren Dan Terpercaya

Lukisan Hitam Putih Keren